• Daya Dimensi Indonesia

Menyambut Nilai untuk Kebaikan Bersama



Mengikuti keputusan Indonesia sebagai pemegang presidensi Group of 20 (G20) di tahun 2022, Nenilai mewakili Indonesia sebagai Panitia Penyelenggara Values 20 (V20) untuk tahun yang sama.


Setelah pertemuan pertama di Saudi Arabia pada 2020, Italia sebagai Panitia Penyelenggara V20 2021 telah menyerahkan presidensi kepada Co-Sherpas V20 2022, yaitu Prof. Dr. Makarim Wibisono, mantan Duta Besar PBB, dan Alissa Wahid, humanitarian dan pendiri Gusdurian Network Indonesia (GNI) di Pertemuan V20 2021 secara virtual dari Roma pada 15 Oktober 2021. Sebuah kehormatan bagi Daya Dimensi Indonesia bahwa Presiden Direktur kami, Yuri Yogaswara telah ditunjuk untuk menjadi Co-Chair V20 bersama dengan Meike Malaon, Komisaris DayaLima Abisatya.


Klik di sini untuk kabar terbaru mengenai Values 20.


 

Nenilai adalah inisiatif bersama kolaborasi DayaLima Abisatya, BAPPENAS, Indika Energy, Pantarei Communications, dan Trisula yang telah melaksanakan survei National Value Assessment di Indonesia pada tahun 2020 dengan responden lebih dari 50.000 orang.


Nenilai bertujuan membangun Indonesia melalui survei identifikasi dan dialog bermakna tentang nilai-nilai yang penting bagi individu, komunitas, dan bangsa. Program ini merupakan upaya gotong-royong untuk menghasilkan data mengenai nilai-nilai yang kita yakini secara personal, yang sekarang terasa hidup di tengah masyarakat, dan yang kita harapkan tumbuh untuk mendorong Indonesia maju.

19 views0 comments